Minggu, 16 November 2008

Seleksi guru karyawan LPIT AL-HIKMAH Bence

Berkas-berkas lamaran tentunya berdatangan, dengan adanya pengumuman baik dimedia elektronik maupun famlet apalagi tentang lowongan pekerjaan, Ya begitulah kondisi di negara kita tidak sebandingnya antara angkatan kerja dengan jumlah lowongan yang ada dalam dunia pekerjaan. Sekitar blitar ada juga yang dari luar jawa pulau madura kerana kuliah di malang maka juga mencoba melamar di al-hikmah. 

Seleksi mulai dilaksanakan pada pukul 7.30 wib akan tetapi tuch begitu semangat jam 07.00 wib peserta udah pada berdatangan untuk registrasi ulang sebelum mengikuti serangkaian test pada hari minggu 16 Nopember 2008 di LPIT AL-HIKMAH, dalam pelaksanaan test ada pembagian materi test yaitu terdiri tulis dan praktek, untuk test tulis dan praktek  sampai sekitar pukul 10.00 wib. Selain itu juga dilaksanakan psikotest untuk calon karyawan dan guru di LPIT AL-HIKMAH, setelah itu istirahat barulah dilanjutkan dengan praktek bidang studi/komputer bagi karyawan maupun guru sampai sekitar 16.30 wib. 

Pelaksanaan test calon karyawan dan guru LPIT AL-HIKMAH diikuti oleh sekitar 72 dari data peserta yang mendaftar. Pelaksanaan alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. Dalam mengikuti test pastinya berbagai perasaan peserta ketika mengikuti test ada juga yang berkeringat, grogi wah berbagai sikap terlihat ketika itu. 

Ketenangan amatlah diperlukan ketika dalam menghadapi apapun, ikuti saja prosesnya pastilah hanya Allah yang mengetahui apa yang terbaik untuk umatnya. Seleksi merupakan suatu wadah dalam penjaringan karyawan dan guru yang nantinya dapat bergabung dalam mengembangkan AL-HIKMAH demi kesuksesan bersama dunia pendidikan di negeri tercinta Indonesia. Tentunya haruslah dimulai dengan hal terkecil, dari diri sendiri pastinya.

Seleksi kini telah dilaksanakan pada sesi pertama kemudian akan berlanjut ketahap berikutnya tentunya bagi yang memenuhi syarat dalam seleksi di tahap pertama. Pengumuman akan dilaksanakan pada hari sabtu, 22 Nopember 2008 akan ada di LPIT AL-HIKMAH. 

Transparansi tentunya akan ada pada sebuah manajemen yang baik, makanya pada seleksi guru karyawan LPIT AL-HIKMAH akan diumumkan secara transparan mengenai hasil test yang telah dilalui oleh peserta test seleksi, nantinya insyaAllah akan ada di LPIT AL-HIKMAH. Transparansi seleksi so pasti.

Tidak ada komentar: